Motivasi Dalam Masa Kesulitan

Dari    : Alexander

Untuk : Valentius 

Pada post ini, saya akan memberi beberapa kata untuk teman saya di sekolah yang bernama Valentius. Beliau memang sedang merasa sedih, kecewa, dan bosan dengan keadaan saat ini karena beredarnya virus Corona. Maka dari itu, saya membuat suatu motivasi dan dorongan untuknya dan inilah isinya.

ISI : 

  • Jangan bosan ! Karena ada banyak hal yang bisa dilakukan dirumah. Hal - hal produktif yang dapat menguntungkan bagi kamu dan orang - orang disekitarmu bisa dilakukan walau hanya dirumah saja !

  • Walau dalam kesulitan, anda harus tetap mencari kesempatan ! Karena setiap orang yang kesulitan, pasti akan mendapat hikmat setelah menyelesaikan kesulitan tersebut dan menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab, lebih dewasa, dan lebih berpengalaman.

  • "Musuh yang paling berbahaya di dunia adalah rasa takut dan bimbang. Sedangkan , teman yang paling setia hanyalah keberanian dan keyakinan tanpa keraguan". Yakinlah bahwa semua hal buruk yang terjadi saat ini akan semua berakhir jika anda memiliki keyakinan dan keberanian ! Rasa takut dan bimbang hanyalah suatu tembok yang akan menghalangi semua hal yang ingin kita lakukan.

Sekian dari motivasi saya untuk beliau, saya ingin meminta maaf apabila ada kata yang menyindir atau kurang disenangi oleh orang, jika ada pertanyaan boleh tulis di kolom komentar. 

Jika ada yang penasaran sama IG dan Blog teman saya boleh dilihat disini ....

~Sekian Terima Kasih !~

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perkenalan

Pengalaman Home Learning

Serpihan Kisah Bu Risma